Senin, 07 Desember 2009

Uje Tak Jenuh Perankan Ustad


Seperti sebuah keseharian ustad Jeffry Al Buchori hampir selalu mendapat peran sebagai sosok yang memberikan pencerahan di masyarakat. Begitu pula di film terbarunya, EMAK INGIN NAIK HAJI. Di sana Uje, begitu sapaannya, tetap menjadi ustad. Namun demikian dia tidak pernah merasa bosan. Bahkan bekas model ini merasa senang karena peran yang dimainkan mulia di sisi Allah.

"Di film ini saya kebagian lagi sebagai ustad. Alhamdulillah. Saya tak jenuh dengan peran ini. Ini kan peran yang mulia, ini peran dakwah. Jadi peran yang menyampaikan kebaikan," ungkapnya di FX Plaza, Jakarta, belum lama berselang.

Kepada KapanLagi.com, Uje juga menuturkan bahwa esensi film itu sebenarnya harus mengandung isi yang jelas dan baik sehingga masyarakat yang melihatnya akan ingat terus.

"Ada isinya dan pesannya yang baik serta berkualitas. Itu film yang bagus. Kalau begini terus saya melihat film Indonesia bisa lebih lagi dari saat ini. Karena ini penting untuk generasi sekarang," sambung pria yang pula pernah berteater.

Selain film EMAK INGIN NAIK HAJI, sebuah tawaran lagi ternyata sudah diterima Uje. Kali ini dia bekerja sama dengan Opick.

"Saya juga ditawarin jadi ustad oleh Mas Opick, di filmnya DI BAWAH LANGIT. Mudah-mudahan berjalan lancar. Doakan ya," imbuhnya. (kapanlagi.com)

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum,
    Selamat Ustadz, atas film terbarunya, semoga sukses. Memperluas dakwah lewat media TV dan film sangat bagus. Apalagi film-film sekarang banyak yang kurang baik dan kurang mendidik, semoga film Ustadz, dapat menjadi penyejuk dan pengingat bagi kita semua, amin. Ohya Ustadz, mohon ijin untuk taut blog Ustadz di blog saya ya... makasih (Dewi Yana)

    BalasHapus
  2. Nice article, thanks for the information.
    sewa mobil

    BalasHapus