Senin, 07 Desember 2009

Uje Siap Bikin Film Wali


Mungkin karena berperan terus-menerus menjadi sosok yang memberikan pencerahan di setiap film membuat ustad Jeffry Al Buchori memendam sesuatu. Ya, diam-diam ustad yang biasa disapa Uje ini tengah menyiapkan film bertema religi dari para Wali alias Wali Songo.

Namun niat tersebut sampai kini masih terus digodok. Menurutnya keinginan itu sebenarnya sudah lama tapi masih menunggu waktu yang tepat untuk merealisasikan.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

"Saya pengen sekali jadi Wali. Maksudnya mau buat film tentang Wali (Wali Songo, red). Film seperti itu saya rasa baik untuk jadi pesan buat generasi sekarang dengan tetap mengedepankan prinsip sederhana," katanya baru-baru ini di Jakarta.

Dilanjutkan Uje, selain inti film memperkenalkan tentang perkembangan Islam di tanah air, pula menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Namun karena belum terkumpulnya dana maka film rencana bakal diproduksi tahun 2010.

"Ya, insya Allah tahun depan. Tapi tergantung ada yang kasih rezeki. Kalau memang ada bisa langsung dibuat filmnya," jelasnya. (kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar